Cara Menambah Sperma Dalam Tubuh

Cara Menambah Sperma Dalam Tubuh – Tidak semua pria mempunyai sperma sehat sehingga terjadi kesulitan dan kegagalan dalam pembuahan.dikarenakan gerakan sperma pelan atau bentuknya tak sempurna atau berenang menuju arah yang salah.Setidaknya pria harus punya 20 juta sperma/ml air mani waktu ejakulasi. dan cukup kuat berenang ke pembuluh telur. Memiliki anak merupakan salah satu tujuan Anda menikah. Namun, sekarang ini tidak sedikit pasangan yang bermasalah dalam memiliki anak.

Cara Menambah Sperma Dalam Tubuh

Cara Menambah Sperma Dalam Tubuh

Makanan Penambah Sperma

Makanan GMO atau mahluk hidup yang telah ditingkatkan kemampuan genetisnya melalui rekayasa genetik, dapat memperburuk tingkat kesuburan Anda. Salah satu contoh makanan GMO, yaitu tanaman jagung yang mudah terserang hama, melalui rekayasa genetis dapat disilangkan dengan jenis bakteri yang dapat melawan hama tersebut, sehingga “lahirlah” tanaman jagung tipe baru yang tahan hama.

Makanan yang baik untuk menghasilkan atau cara menambah sperma dalam tubuh dengan cara alami adalah dengan mengonsumsi makanan yang sehat pula. Misalnya wortel dan semangka.

1. Wortel (Daucus carota)
Wortel merupakan sayuran yang kaya nutrisi dan amat bermanfaat bagi tubuh. Wortel banyak mengandung beta karoten yang mampu mencegah penimbunan gula darah dan kerak lemak penyebab impotensi. Senyawa porifirin yang terkandung di dalamnya akan mendorong kelenjar pituitari agar meningkatkan hormon testosteron. Apabila kandungan testosteron dalam darah menngkat maka gairah seksual pun akan semakin membara.

2. Semangka (Lanatus Cirtulus)
Semangka mengandung salah satu komponen karetonoid, yaitu likopen. Selainsebagai anti penuaan dini (anti aging), dan kanker, kadar likopen pada semangka dapay memperbaiki tingkat kesuburan pria dengan meningkatkan produksi sperma dan mampu menambah gairah seks pria.
1/2 bagian semangka setara dengan 20 mg likopen. Salah satu hasil peneloitian menunjukkan bahwa senyawa sitrulin yang terkandung dalam semangka diyakini sebagai viagra alami yang memberi pengaruh baik untuk kesuburan lelaki.

Cara Menambah Sperma Dalam Tubuh dengan menjauhi rokok, alkohol, dan obat-obatan. Karena keiga hal tersebut juga memberi kontribusi terhadap penyebab ketidaksuburan pada pria. Hentikan kebiasaan merokok, minum alkohol, dan mengonsumsi obat-obatan terlarah agar ketidaksuburan tidak mendekati anda para pria.

Tips Menambah Sperma

Cara menambah sperma dalam tubuh bisa dilakukan juga dengan cara dibawah ini :

  1. Menjaga suhu testis Anda agar tetap dalam keadaan baik.
    Sperma biasanya bisa diproduksi disaat dalam keadaan suhu tertentu. Suhu yang normal pada testis dalam membantu memproduksi sperma adalah sekitar 34-36 derajat celcius. Jika suhu mengalami kenaikan, walaupun hanya satu derajat, dan hal ini bisa menyebab pengaruh pada produksi sperma yang menjadi tidak optimal dan bahkan bisa menyebabkannya menjadi terhenti. Dibawah ini beberapa cara yang bisa dilakukan dalam mencegah terjadinya suhu panas dalam testis adalah sebaiknya jangan menggunakan celana yang ketat, jangan menggunakan pakaian tidur yang minimalis disaat cuaca panas, dan hindari mandi menggunakan air panas atau juga menggunakan sauna.
  2. Gunakanlah celana dalam olahraga disaat Anda sedang melakukan olahraga
    Celana dalam olahraga yang lebih halus dan juga sudah didesain dengan sedemikian rupa untuk meningkatkan kenyamanan dan meningkatkan rasa aman disaat sedang melakukan olahraga. Resiko dari terkena pukulan akibat bola atau juga disaat sedang bersepeda, dan terjadinya gesekan yang terlalu sering pada bagian sadel sepeda bisa dikurangi dan diturunkan jika Anda menggunakan celana dalam olahraga disaat Anda sedang melakukan olahraga.
  3. Melakukan pijatan dengan menggunakan minyak herbal
    Cara meningkatkan kualitas sperma dengan melakukan pemijatan minyak herbal. Setelah Anda melakukan olahraga atau setelah Anda mengalami kelelahan akibat aktivitas selama seharian, maka pijatan herbal bisa menjadi salah satu alternatif yang baik untuk kesehatan tubuh Anda. Pemijatan yang baik akan membantu membuat tubuh Anda menjadi lebih santai dan lebih rileks dalam membantu meningkatkan aliran darah. Jika aliran darah lancar, maka produksi dari sperma lama kelamaan juga akan terbiasa lebih optimal lagi.
  4. Kurangi stress
    Jika Anda mengalami masalah yang rumit, maka lakukan cara mengatasi stress yang baik. Jika penyebabnya adalah akibat jam kerja yang terlalu padat sehingga menyebabkan Anda menjadi tidak punya banyak waktu untuk beristirahat, atau bisa diakibatkan karena stres yang pada akhirnya bisa mempengaruhi kesehatan sperma. Disaat Anda sedang mengalami stress, maka biasanya tubuh Anda akan mengeluarkan hormon stres. Hormon stress ini akan memblokir sel Leydig, yakni adalah sel yang mempunyai fungsi dalam mengatur produksi dari hormon testosteron. Selain itu, jika Anda mengalami masalah stres secara berlebihan, maka produksi dari sperma biasanya akan benar-benar berhenti. Untuk membantu cara mengatasi stress, maka pastikan bahwa Anda tidak mengalami masalah susah tidur dan dapatkan waktu istirahat yang cukup paling tidak 8 jam dalam sehari. Kemudian lakukanlah berbagai terapi yang bisa membantu mengatasi stres, misalnya adalah dengan melakukan meditasi, melakukan yoga, rekreasi, jalan-jalan, dan terapi lainnya.
  5. Kurangi ejakulasi
    Minuman yang mengandung alkohol bisa mempengaruhi sistem fungsi dari hati. Kemudian hal ini lama kelamaan akan membuat hormon estrogen menjadi semakin naik. Jika hormon estrogen semakin meningkat, maka akan menyebabkan terjadinya penurunan pada hormon testosteron. Rendahnya kadar dari hormon testosteron biasanya akan memberikan dampak yang kurang baik pada pembentukan atau produksi sperma. Produksi dari sperma akan menjadi tidak optimal dan juga akan berhenti.

Cara Menambah Sperma Dalam Tubuh


=====================================

>>> Suplemen Herbal Menambah Jumlah Sperma dan Menambah Kualitas Sperma, KLIK DISINI!
=====================================
This entry was posted in cara menambah sperma and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>