Cara Menambah Sperma Dengan Cepat

Cara Menambah Sperma Dengan Cepat – Ada sejumlah faktor yang mempengaruhi produksi sperma dan karena itu kebanyakan pria tidak subur mencari cara-cara untuk meningkatkan jumlah sperma. Terdapat aspek gaya hidup kita yang merusak produksi sperma kita dan kebanyakan dari kita tidak tahu tentang mereka. Faktor-faktor yang mengurangi volume sperma kita tidak hanya kebiasaan buruk seperti merokok atau minum alkohol, tetapi makanan yang kita makan juga mempengaruhi.

Cara Menambah Sperma Dengan Cepat

Cara Menambah Sperma Dengan Cepat

Sperma Pria

Bagi anda yang ingin meningkatkan peluang memiliki anak atau hanya sekedar ejakulasi dengan tingkat sperma dan air mani yang tinggi. Sperma yang banyak merupakan satu tanda sistem reproduksi yang sangat hebat, tidak diragukan lagi memiliki sperma dan air mani yang banyak akan menghasilkan orgasme yang lama, termasuk meningkatnya hasrat seks.

Banyak cara dapat dilakukan untuk menambah atau meningkatkan jumlah sperma. Cara Menambah Sperma Dengan Cepat secara alami misalnya dengan makan makanan yang sehat. misalnya :

1. Kemangi (Ocimum sanctum linn)
Di Indonesia orang banyak mengenal daun kemangi berkhasiat untuk mengahilangkan bau badan dan bau mulut. Daun kemangi yang mengandung arginine ternyata juga berkhasiat meningkatkan daya tahan hidup sperma, mencegah kemandulan, dan menurunkan gula darah. Daya tahan sperma amat penting agar bisa berhasl memnbuahi sel telur, sehingga terjadi kehamilan. Zat aktif sineol yang ada dalam kemangi mampu mentasi ejakulasi dini. Sedangkan zat aktif boron yang terkandung dalam semua bagian tanaman, mampu merangsang keluarnya hormon androgen dan estrogen.

2. Daun Katuk (Sauropus androgynus)
Daun katuk terbukti berkhasiat meningkatkan kesuburan pria, meningkatkan kualitas sperma dan jumlah sperma yang dihasilkan. Dalam tubuh pria, senyawa aktif yang terkandung dalam sayuran ini akan merangsang pembentukan hormon keperkasaan meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma lelaki.

Cara Menambah Sperma Dengan Cepat dengan menjaga berat badan anda. BMI (body mass index) kurang dari 20 bisa memicu ketidaksuburan pada pria, sementara BMI diatas 25 menurunkan produksi sperma sebanyak 22%. Jadi pria sebaiknya memiliki berat badan ideal agar mereka tidak mengalami masalah kesuburan. Diet sehat dan olahraga rutin merupakan saran terbaik untuk menjaga berat badan yang ideal.

Makanan Penambah Sperma

Yang harus Anda ketahui adalah bahwa membutuhkan perjalanan yang sangat panjang agar sperma bisa menuju dan menemui sel telur yang sudah matang di dalam tuba fallopi. Hanya beberapa sel sperma sehat saja, yang gesit, cepat dan juga tahan terhadap asam dari dinding uterus yang bisa membantu membuahi sel telur pada wanita. Dan hal ini pastinya hanya sperma yang baik saja yang bsia mencapai ke dalam sel telur. Karena kita semua dilahirkan dari sel-sel sperma yang paling baik. Cara menambah sperma dengan cpat dilakukan dengan cara mengonsumsi jenis makanan penyubur sperma alami misalnya adalah seperti yang sudah dijelaskan diatas.

Namun dibawah ini ada beberapa buah penyubur sperma yang baik untuk dikonsumsi dalam membantu meningkatkan kualitas sperma pria adalah:

  1. Buah delima
    Buah delima adalah salah satu jenis buah yang sudah melegenda akan khasiat dan manfaatnya. Selain itu, buah delima juga memang sudah dipercaya sejak turun temurun dalam membantu meningkatkan kesuburan pria dan meningkatkan fungsi dari alat vital pria.
  2. Asparagus
    Asparagus merupakan salah satu jenis sayuran dengan manfaat yang sangat baik. Tingkat konsentrasi di dalamnya yang mengandung kandungan vitamin C yang sangat baik bisa membantu melindungi sperma dari terjadinya kerusakan akibat oksidatif, dan selain itu juga bermanfaat dalam membantu melindungi sel-sel dalam testis. Selain itu juga, vitamin C yang bisa membantu mengurangi radikal bebas sehingga hal ini akan mengakibatkan tubuh pria bisa lebih fokus dalam menghasilkan sperma dan bukan hanya dalam melawan serangan berbagai penyakit.
  3. Buah alpukat
    Buah alpukat biasanya dilengkapi dengan kandungan vitamin E, Vitamin B6, dan juga kandungan asam folat di dalamnya. Selain itu, buah alpukat juga bisa membantu dalam meningkatkan motilitas pada sperma dan juga bisa memberikan kekuatan serta bisa membantu menembus ke dalam sel telur wanita.
  4. Buah pisang
    Cara menambah sperma pria dengan cepat dengan cara mengonsumsi buah pisang. Buah pisang mengandung kandungan enzim yang sangat langka yang ada di dalamnya yang tidak ada di dalam buah yang lain yakni adalah seperti bromelain. Bromelain adalah salah satu enzim yang bisa membantu meningkatkan gairah seksual dan juga membantu meningkatkan libido pada pria. Buah pisang juga mengandung kandungan vitamin B1, vitamin A, dan vitamin C yang bisa membantu dalam meningkatkan stamina dan vitalitas pria dalam meningkatkan kemampuan tubuh untuk bisa membentuk sperma.
  5. Cokelat
    Cara menambah sperma dengan mengonsumsi penyubur sperma alami seperti makanan jenis cokelat yang mengandung kandungan L-Arginine HCL. Kandungan ini merupakan salah satu bentuk dari asam amino yang memang sudah terbukti secara klinis untuk bisa membantu menggandakan semen serta menggandakan jumlah sperma. Selain itu juga bisa membantu pria dalam meningkatkan terjadinya tekanan atau dorongan seksual sehingga bisa menguatkan dan membuat orgasme menjadi lebih intensif. Tetapi, harus diingat sebaiknya jangan terlalu banyak makan cokelat. Hal ini akan mengakibatkan terjadinya ketidakseimbangan pada hormon testosteron dan juga hormon estrogen yang juga nantinya akan membuat sperma mengalami penurunan.

Cara Menambah Sperma Dengan Cepat


=====================================

>>> Suplemen Herbal Menambah Jumlah Sperma dan Menambah Kualitas Sperma, KLIK DISINI!
=====================================
This entry was posted in cara menambah sperma and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>