Cara Menambah Sperma Pada Laki-Laki

Cara Menambah Sperma Pada Laki-Laki – Kesehatan khusus para suami yang Ingin cepat memiliki anak atau ingin mengatasi masalah kesuburan. Jika anda sudah berkeluarga dalam jangka waktu lama dan belum punya anak, jangan buru-buru menyalahkan pasangan. Misalnya dengan mengatakan pasangan anda mandul. Jangan-jangan anda sendiri sebagai sedang memiliki masalah dengan kesuburan. Solusi sederhana untuk mengatasi kesuburan pada pria adalah cobalah makan pisang secara teratur. Zat yang terkandung dalam pisang diklaim bisa meningkatkan kesuburan.

Cara Menambah Sperma Pada Laki-Laki

Cara Menambah Sperma Pada Laki-Laki

Kesuburan Pria

Tidak sedikit pria yang mengalami masalah dengan infertilitas atau gangguan kesuburan pria. Infertilitas pria dapat disebabkan oleh berbagai masalah. Tentu harus ke dokter supaya Anda tahu masalahnya. Tapi tidak salah juga mengonsumsi pisang secara teratur karena diyakini dapat meningkatkan kesuburan pria.

Pisang kini memberikan manfaat baru selain meningkatkan berat badan, yaitu Cara Menambah Sperma Pada Laki-Laki dan membuat sperma lebih subur. Pisang merupakan buah yang tinggi kalium dan rendah garam. Ini membuat pisang cocok sebagai camilan atau pencuci mulut yang sempurna untuk orang dengan tekanan darah tinggi. Penulis telah membuktikan sendiri. Pernah sakit kepala karena darah tinggi. Makan pisang 2 buah sakit kepala langsung hilang dalam beberapa menit.

Pria dapat meningkat kesuburannya dengan makan pisang secara teratur tiga hari sekali. Kalau jumlah sperma rendah adalah salah satu tantangan yang memengaruhi kesuburan pria yang membuat istri sulit hamil.

Ada sejumlah faktor yang memengaruhi produksi sperma, oleh karena itu sebagian besar pria tidak subur terus mencari cara untuk meningkatkan jumlah sperma mereka. Setiap orang mengharapkan hasil sperma yang dapat membuahi telur betina, tetapi jika sperma yang dihasilkan di bawah kondisi normal atau disebut oligospermia akan menjadi sulit, jadi untuk menyembuhkan itu pisang adalah cara yang paling efektif

Cara Menambah Sperma

Pria mana yang tak ingin memiliki sperma dengan kualitas dan kuantitas sperma yang baik dan sehat. Sperma yang subur menandakan seorang pria mampu membuahi sel telur. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menambah jumlah sperma, dengan Cara Menambah Sperma Pada Laki-Laki sebagai berikut :

1. Menerapkan pola hidup yang sehat

Membiasakan diri berpola hidup yang sehat setidaknya sudah termasuk salah satu upaya terbaik mencegah diri dari serangan penyakit apapun. Pola hidup yang sehat dapat dimulai dari menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya, kemudian menghindari kebiasaan buruk seperti merokok, minuman alkohol dsb.

2. Mengkonsumsi makanan yang sehat dan sempurna

Selain pola hidup yang harus diterapkan, makanan juga turut diperhatikan yang juga memiliki peranan dalam menambah jumlah sperma. Berikut ini ada beberapa kandungan zat gizi yang berguna untuk Cara Menambah Sperma Pada Laki-Laki :

  • Seng
    Mengkonsumsi makanan yang mengandung seng dapat menambah jumlah sperma dan manambah rangsangan gairah seksual, seperti tiram. Menurut sebuah penelitian dari University of Michigan tiram merupakan jenis makanan yang dapat menambah jumlah sperma dan meningkatkan gairah seksual. Makanan yang mengandung seng adalah daging, liver, kacang-kacangan seperti buncis, kacang panjang, biji kapri, dan akar jahe.
  • Kalsium dan vitamin D
    Dari sebuah hasil penelitian University of Wisconsin mengungkapkan bahwa kalsium dan vitamin D dapat meningkatkan kualitas sperma dan meningkatkan gairah seksual. Makanan yang menganduug kalsium diantarnya susu, keju, es krim, dan yogurt. Sedangkan vitamin D bisa didapat dari salmon.
  • Antioksidan ( Vitamin E dan C )
    Antioksidan yang terdapat dalam vitamin E dan C adalah sumber antioksidan yang paling tinggi karena memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel-sel sperma. Oleh karenanya pria sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi vitamin E dan C yang banyak terdapat dalam buah atau sayuran, seperti bayam, brokoli, kiwi, mangga, tomat, biji bunga matahari, almond, dan selai kacang. Sedangkan vitamin C terdapat pada buah sitrus, dan paprika (merah, kuning, oranye).
  • Asam folat (Vitamin B kompleks)
    Asam folat termasuk elemen penting dalam tubuh yang berguna untuk menambah jumlah sperma dan meningkatkan kualitas sperma lebih baik dan sehat. Makanan yang mengandung asam folat mudah didapat dari sereal, gandum, jeruk bali, kacang-kacangan, asparagus, bayam dan jenis makanan lainnya.

Makanan Penyubur Sperma

Beberapa jenis makanan dibawah ini juga bisa membantu sebagai penyubur sperma alami adalah :

  1. Walnut dan almond
    Anda bisa mendapatkan sperma yang baik dan sperma sehat dari walnut dan almond. Kedua jenis kacang ini mengandung kandungan arginin, yakni adalah seperti asam amino yang bisa membantu dalam meningkatkan produksi sperma serta aliran darah. Membantu meningkatkan aliran darah serta untuk membantu membuat ereksi yang terjadi lebih kuat, walaupun tidak ada hubungannnya dengan jumlah sperma secara langsung. Namun mempunyai suatu korelasi dengan tingkat dari terjadinya pembuahan atau kehamilan lebih tinggi.
  2. Telur
    Mengonsumsi telur bukan hanya bisa membantu cara menambah sperma pada lak-laki, namun juga bisa membantu meningkatkan suatu kemungkinan dari terjadinya proses pembuahan atau kehamialn. Kualitas dari makanan yang mengandung antioksidan seperti vitamin E misalnya adalah seperti telur bisa membantu untuk melawan efek yang negatif dari serangan radikal bebas pada sel tubuh kita dan salah satunya adalah pada sperma.

Cara Menambah Sperma Pada Laki-Laki


=====================================

>>> Suplemen Herbal Menambah Jumlah Sperma dan Menambah Kualitas Sperma, KLIK DISINI!
=====================================
This entry was posted in cara menambah sperma and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>