Makanan Untuk Menambah Sperma Laki-Laki

Makanan Untuk Menambah Sperma Laki-Laki – Soal kesuburan bukan cuma menjadi problem wanita. Produksi sperma kaum adam sangat berpengaruh, bila pasangan ingin cepat punya bayi. Banyak pria malas ke dokter untuk mengetahui tingkat kesehatan spermanya. Ada beragam saran, dari mitos sampai fakta. Misalnya, dikatakan sperma pria akan lebih subur bila mengonsumsi Makanan Untuk Menambah Sperma Laki-Laki yang banyak vitamin, dan menghindari pakaian ketat. Pria yang ingin istrinya lekas hamil harus mengurangi konsumsi makanan olahan mengandung pengawet.

Makanan Untuk Menambah Sperma Laki-Laki

Makanan Untuk Menambah Sperma Laki-Laki

 Sperma Pria

Sperma adalah suatu cairan yang dikeluarkan dari penis anda pada saat ejakulasi berlangsung. Ciri sperma yang baik adalah Cairan ini berwarna putih, kental, dan gerakannya lincah jika anda melihat dari mikroskop. Cairan sperma ini jika di keluarkan di dalam rahim wanita, kemungkinan besar wanita tersebut dapat hamil jika wanita itu sedang dalam masa suburnya.

Banyak sekali pria yang ingin meningkatkan jumlah cairan sperma dan melakukan cara menambah sperma saat ejakulasi. Karena pria berpikir dengan jumlah cairan sperma yang banyak berarti lebih mudah untuk membuat pasangannya hamil sehingga mempunyai anak. Gaya hidup dan metode sederhana di bawah ini akan menjadikan cairan sperma anda lebih banyak pada saat ejakulasi.

Cara Menambah Sperma

Cara Menambah Sperma :

  1. Mengkonsumsi  jenis Makanan Untuk Menambah Sperma Laki-Laki dengan makan secara bervariasi (makanan sehat tentunya) akan berpengaruh terhadap produksi sperma. Jangan hanya mengandalkan satu jenis makanan saja karena misalnya kita sangat menyukainya, sedangkan makanan lain kita acuhkan. Karena setiap makan memiliki kandungan vitamin yang berbeda. Dan vitamin yang bervariasi sangat dibutuhkan oleh tubuh kita guna kecukupan nutrisi.
  2. Salah satu dampak buruk merokok adalah menyebabkan berkurangnya jumlah dan kualitas sperma. Seorang pria yang merokok sampai 12 batang per hari maka kualitas sperma akan menurun sampai 42 persen. Jumlah yang cukup fantastis.
  3. Mengurangi panggilan telepon selular. Penelitian yang dilakukan di sebuah universitas di Amerika menemukan hubungan antara penggunaan ponsel dan jumlah sperma rendah pada pria. Semakin banyak orang menggunakan ponsel sperma mereka menjadi kurang aktif
  4. Merokok, atau berendam terlalu lama dalam air panas tak dianjurkan. Dua hal itu dipercaya mampu menurunkan jumlah produksi sperma.

Makanan Penyubur Sperma

Tapi, produksi sperma juga erat kaitannya dengan Makanan Untuk Menambah Sperma Laki-Laki . Berikut adalah Makanan Untuk Menambah Sperma Laki-Laki yang bisa meningkatkan kualitas dan meningkatkan kesuburan pria:

  1. Jus jeruk adalah salah satu pilihan tercepat dan terbaik memenuhi kebutuhan gizi. Penelitian medis menunjukkan pria yang minum lebih dari dua porsi alkohol per hari punya masalah kesuburan pria. Jadi lebih baik mengganti bir dengan jus jeruk. Buah-buahan dan jus yang kaya vitamin C, seperti jeruk segar, atau 100 persen jus anggur, adalah pilihan yang potensial.
  2. Cara menambah sperma dengan mengonsumsi cabai merah, wortel, gandum dan juga aprikot kering Cara menambah sperma dengan mengonsumsi jenis makanan yang mengandung vitamin A yang ada di dalam makanan ini bisa membantu meningkatkan kualitas sperma dan pertumbuhan dari sperma agar lebih sehat. Peneliti mengatakan bahwa kekurangan asupan vitamin A bisa menyebabkan terjadinya kemandulan akibat dari lambatnya gerakan sperma. Dalam melakukan cara menambah sperma, maka makanlah sayuran seperti selada hijau tua, brokoli, bayam, susu dengan kandungan vitamin A yang sangat tinggi.
  3. Cara menambah sperma dengan mengonsumsi asparagus, kacang polong, tomat matang, dan stroberi Kandungan vitamin C yang ada di dalam jenis makanan-makanan diatas akan membantu mempengaruhi dari motilitas serta viabilitas pada sperma. Vitamin C dan juga vitamin A yang banyak ditemukan di dalam jenis makanan seperti sayur kangkung, paprika merah dan juga ubi jalar serta yang lain mengandung kandungan antioksidan yang tinggi yang membantu meningkatkan jumlah sperma dan kualitas sperma yang baik dalam membantu mengurangi terjadinya serangan radikal bebas yang berbahaya untuk kesehatan tubuh kita.
  4. Ayam kalkun, telur, seafood, dan biji labu
    Kandungan seng yang ada di dalam makanan tersebut bisa membantu meningkatkan hormon testosteron dan bisa membantu meningkatkan kualitas sperma. Zat seng yang juga banyak ditemukan di dalam daging sapi, yoghurt, dan juga gandum serta jagung.
  5. Sayuran yang berdaun hijau, buah alpukat, kacang-kacangan serta biji-bijian
    Sebaiknya pastikan terlebih dahulu bahwa Anda mendapatkan asupan folic acid yang baik. Tidak mempunyai folic acid yang cukup akan membuat bayi terlahir cacat. Pria dengan kadar folat yang rendah biasanya mempunyai sperma dengan kelainan pada kromosom. Untuk membantu cara menambah sperma, produksi serta motilitas, maka pastikan bahwa Anda mengonsumsi jenis sayuran hijau yang gelap dan mengonsumsi buah-buahan. Lebih baik lagi jika Anda mengonsumsi jenis suplemen asam folat.
  6. Mengosumsi salmon, ikan sarden, ikan teri dan kacang kenari
    Cara menambah sperma dengan mengonsumsi makanan seperti diatas mengandung kandungan DHA serta omega 3 asam lemak esensial yang bisa membantu dalam meningkatkan proses aliran darah menuju ke alat penis dan membantu meningkatkan terjadinya fungsi seksual dalam tubuh. berdasarkan penelitian yang diketahui bahwa pria yang subur biasanya mempunyai asam lemak dengan jumlah sperma yang lebih banyak dibandingkan dengan pria yang mengalami ketidaksuburan. Sebaiknya konsumsilah jenis makanan dengan kandungan asam lemak omega-3 misalnya seperti urugula, kepiting dan lainnya.

Makanan Untuk Menambah Sperma Laki-Laki


=====================================


>>> Suplemen Herbal Menambah Jumlah Sperma dan Menambah Kualitas Sperma, KLIK DISINI!
=====================================
This entry was posted in cara menambah sperma and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *