Makanan Untuk Menambah Sperma Pria

Makanan Untuk Menambah Sperma Pria – Kegagalan membuat anak belum tentu sepenuhnya salah istri, karena hal itu termasuk tanggung jawab anda berdua. Sekarang, giliran anda untuk memastikan apakah apa yang anda makan telah menunjang impian anda untuk menimang anak. Zat-zat nutrisi ini dapat menngkatkan jumlah sperma dan menguatkan mobilitas sperma, agar ia kuat berenang dalam rahim. Namun jangan mengharapkan hasil dalam semalam, butuh waktu beberapa bulan agar hasilnya efektif.

Sperma Pria

Jika anda dan istri berniat memiliki momongan, sebaiknya anda mengatur pola makan agar kualutas sperma semakin baik. Tambahkan beberapa jenis makanan sehat yang dapat meningkatkan jumlah sperma sehingga membantu meningkatkan kemungkinan pembuahan. Berikut ini beberapa menu makanan yang baik dan dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas sperma.

Makanan Untuk Menambah Sperma Pria

Makanan Untuk Menambah Sperma Pria

Makanan Untuk Menambah Sperma Pria

Makanan Untuk Menambah Sperma Pria :

  1. Makanan Untuk Menambah Sperma Pria dengan Makanlah sayur bayam. Sayuran berdaun hijau, diantaranya bayam, mengandung kadar asam folat yang tinggi. Asam folat yang terkandung dalam sayuran sangat baik untuk membantu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan motilitas sperma.
  2. Telur. Makanan Untuk Menambah Sperma Pria seperti telur tidak hanya dapat membantu menambah jumlah sperma, tetapi juga dapat meningkatkan kemungkinan pembuahan. Kualitas antioksidan vitamin dalam telur dapat membantu melawan efek negatif radikal bebas terhadap sel-sel tubuh kita termasuk sperma.
  3. Semua makanan dari biji-bijian seperti bulir padi, gandum, jagung, mencakup segala jenis padi-padian dapat meningkatkan kadar kromium, sehingga meningkatkan jumlah sperma anda.
  4. Makanan yang mengandung Koenzim Q10 membantu menaikkan jumlah dan motilitas sperma, disamping efek antioksidan lain dan dalam tubuh koenzim Q10 juga telah digunakan untuk membantu pengobatan Penyakit hiv aids. Sekarang telah banyak suplemen koenzim Q10. Sumber dalam makanan, ikan hati dan ginjal.
  5. Tingkatkan pengambilan makanan kaya dengan unsur zat besi (zinc). Contoh makanan yang tinggi kandungan zinc ialah tiram. Selain itu banyakkan memakan daging kambing, lembu, kekacang dan majerin sunflower. Satu lagi jenis makanan yang tidak kurang pentingnya juga ialah tomato. Tomato mengandungi unsur lycopene yang mampu meningkatkan jumlah sperma.

Cara Menambah sperma dengan mengurangi Jumlah Ejakulasi. Ejakulasi yang terlalu sering dapat menyebabkan cairan sperma anda berkurang. Karena semakin lama anda ejakulasi, maka cairan sperma anda semakin bertambah dan subur. Hal ini yang akan menjadikan wanita anda hamil. Sperma yang subur adalah sperma yang disimpan di dalam testis setelah 3 hari.

Cara menambah sperma alami yang bisa dilakukan selain dengan mencukupi kebutuhan asupan makanan yang baik untuk sperma sehat adalah dengan melakukan aktivitas fisik. Makanan yang Anda konsumsi tidak akan bisa bekerja dengan lebih maksimal jika Anda tidak mengubah pola hidup yang kurang kurang baik. Sebainya Anda melakukan aktivitas fisik dengan latihan yang bisa membantu melancarkan sistem peredaran darah serta membantu menjaga produksi dari hormon yang sesuai dengan kebutuhan dari tubuh Anda.

Latihan Menambah Sperma

Biasanya pada pria yang melakukan latihan beban serta melakukan latihan fisik dengan rutin akan mempunyai konsentrasi dari sperma dengan lebih tinggi dibandingkan oleh pria yang memang tidak pernah melakukannya. Pria yang melakukan olahraga atau juga melakukan latihan selama 7 jam dalam seminggu atau sekitar 1 jam dalam sehari yang dilakukan dengan teratur, maka biasanya mereka mempunyai tingkat konsentrasi dari sperma sebesar 48% yang lebih tinggi dan pada pria yang memang kurang dalam melakukan olahraga biasanya jumlahnya kurang dari itu.

Hasil salah satu penelitian yang dilakukan membahas mengenai asupan dari kopi dan alkohol yang memberikan dampak buruk bagi kesuburan pada pria. Penelitian ini dilakukan pada sekitar 137 orang pria dengan masalah kesubran. Peneliti meminta sampel dari air mani mereka dan mereka diminta untuk mengisi kuesioner mengenai aktivitas fisik mereka dalam sehari-hari. Berdasarkan dari data-data tadi bisa disimpulkan bahwa pria yang menjalani aktivitas fisik yang dilakukan secara teratur dan rutin mempunyai kadar konsentrasi kualitas sperma sehat yang lebih tinggi di dalam air mani. Untuk pria yang melakukan aktivitas fisik dengan teratur dan rutin yang dilakukan paling tidak selama 1 ½ jam dalam sehari juga mempunyai konsentrasi yang tinggi pada sperma sebesar 42% dibandingkan dengan pria yang melakukan aktivitas fisik tersebut dengan jumlah yang kurang dari itu. Aktivitas fisik yang dilakukan biasanya bisa dalam bentuk olahraga, pekerjaan dengan melakukan kekuatan fisik, dan juga jenis kegiatan yang lain yang baisanya dilakukan dengan menggunakan kekuatan fisik.

Kegiatan fisik yang biasanya dilakukan adalah dengan melakukan latihan angkat beban. Latihan angkat beban yang dilakukan paling tidak selama 2 jam atau lebih dalam seminggu bisa meningkatkan konsentrasi pada sperma dan sebagai cara menambah sperma alami yang meningkat mencapai 25%. Cara meambah sperma dengan melakukan angkat beban memang sudah terbukti bisa membantu meningkatkan sperma. Paparan dari sinar matahari yang berasal dari luar ruangan disaat Anda melakukan aktivitas fisik juga bisa meningkatkan resiko kesuburan pria karena bisa membantu meningkatkan vitamin D di dalam tubuh.

Namun, para peneliti juga menemukan, adanya suatu latihan yang memang harus dihindari. Latihan itu adalah seperti melakukan olahraga. Karena disaat kita bersepeda maka testis biasanya akan tertekan pada tubuh dan juga pada sedel sepeda yang akan meningkatkan suhu dalam penis.

Makanan Untuk Menambah Sperma Pria


=====================================


>>> Suplemen Herbal Menambah Jumlah Sperma dan Menambah Kualitas Sperma, KLIK DISINI!
=====================================
This entry was posted in cara menambah sperma and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *