Tips Cara Menambah Sperma Pria

Tips Cara Menambah Sperma Pria – Sperma adalah kunci kehamilan. Bahkan jika telur sudah matang tersia, pembuahan tidak mungkin tanpa sperma sehat yang bergerak melalui leher rahim. Sperma membutuhkan media yang kaya nutrisi bagi mereka untuk beratahan hidup, bergerak, dan tetap aktif. Dalam rangka meningkatkan jumlah sperma aktif, ia butuh nutrisi penting yang di dapatkan dar asupan makanan sehari-hari. Selain air mani, hormon testosteron, pria juga memainkan peran penting dalam kesuburan pria. Testosteron bertindak sebagai pemciu untuk produksi sperma dan juga mengatur banyak fungsi tubuh lain.

Tips Cara Menambah Sperma Pria

Tips Cara Menambah Sperma Pria

Sperma Pria

Setiap pasangan yang menikah pasti mutlak menginginkan momongan. Namun kadang banyak pasangan yang belum dikarunia seorang bayi. Kesalahan ini bukan hanya kesalahan istri, namun penyebab salah satunya adalah kualitas sperma suami. Memang tidak diragukan lagi memiliki sperma dalam kuantitas dan kualitas yang banyak merupakan salah satu tanda reproduksi pria yang sehat. Perlu diketahui juga bagaimana agar kualitas sperma menjadi baik.

Cara Menambah Sperma Pria

Ada beberapa langkah atau Tips Cara Menambah Sperma Pria juga bagi seorang pria yang memiliki jumlah sperma rendah dapat di ambil untuk mencoba untuk meningkatkan jumlah sperma, Tips Cara Menambah Sperma Pria diantaranya adalah :

  • Makan makanan yang bukan makanan olahan/ makanan beku. Makanan yang terbaik untuk kesehatan pada umumnya adalah makanan yang segat dan juga untuk masalah jumlah sperma, adalah biji-bijian, kacang-kacangan, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji-bijian.
  • Mengidentifikasi dan mengindari alergi makanan.
  • Minum setidaknya 48 ons air setiap hari.
  • Jika menginginkan cobalah untuk mengonsumsi makanan organik.

Produksi sperma, baik menyangkut kualitas maupun kuantitas dipengaruhi oleh kerja hormon. Apabila ada gangguan pada kelenjar pituitaria, maka produksi sperma di testis juga akan mengalami gangguan. Agar bisa terjadi pembuahan (pertemuan antara sel telur wanita dengan sel sperma wanita) dibutuhkan jumlah sperma yang cukup dan sel sperma yang berkualitas. Bila salah satu atau keduanya tak terpenuhi, maka pembuahan tak akan berhasil. Untuk dapat membuahi sel telur wanita, dibuthkan sedikitnya 20 juta sel sperma laki-laki, namun apabila jumlahnya kurang dari 20 juta ketika melakukan hubungan seks, maka kemungkinan sel sperma gagal untuk membuahi.

Tips Cara Menambah Sperma Pria

Berikut ini beberapa tips cara menambah sperma pria dan untuk meningkatkan kualitas sperma :

1. Jauhi alkohol
Hentikan dan jauhi minuman yang beralkohol jika anda tidak menginginkan produksi sperma anda berkurang. Alkohol bisa memperngaruhi fungsi dari lever yang selanjutnya dapat menyebabkan tingkatan estrogen meningkat, sedangkan jumlah estrogen yang tinggi dapat mempengaruhi produksi sperma.

2. Hindari dan jauhi merokok
hasil dari penelitian membuktikan bahwa orang yang merokok (aktif dan pasif) memiliki jumlah sperma yang lebih sedikit dibandingkan dengan orang/lelaki yang tidak merokok

3. Mengurangi frekuensi hubungan intim
Jika teralalu sering masturbasi dan berhubungan intim, dapat mempengaruhi jumlah serta kepadatan sperma.

4. Pola makan
Pola makan yang baik dapat juga mempengaruhi produksi sperma, cobalah untuk memakan makanan yang rendah lemak dan protein tinggi, serta pilih sayuran dan jenis padi-padian.

Tips Cara menambah sperma pria dengan mengonsumsi beberapa jenis makanan seperti dibawah ini :

  1. Ikan salmon
    Ikan salmon mengandung kandungan omega-3 yang bisa bermanfaat dalam menekan kadar dari kolesterol LDL. Dan selain itu juga, kandungan protein yang ada di dalam ikan salmon merupakan salah satu sumber energi yang bisa membantu meningkatkan kecepatan dan kekuatan dari sperma dalam berenang menuju sel telur. Dan dialamnya, ikan salmon merupakan salah satu jenis ikan yang terkenal sebagai salah satu binatang penjelajah samudera dan dengan ketangguhannya dalam menempuh arus sungai yang sangat deras dan sangat berlawanan hanya agar bisa berkembang biak di dalam air tawar. Namun, umumnya jarang ikan salmon yang kembali ke laut dalam keadaan masih hidup. Biasanya mereka akan mati dengan segera setelah mereka melakukan perkawinan di dalam air tawar. Sifat yang ada pada ikan salmon ini juga dianggap mirip dengan sifat sperma manusia.
  2. Buah semangka
    Buah semangka atau buah sejenisnya yang mengandung kandungan potassium di dalamnya sangat baik dalam membantu mencegah terjadinya tekanan darah tinggi atau penyakit hipertensi. Dan selain itu, buah semangka juga mengandung kandungan antioksidan likopen alami. Tekanan darah normal akan bisa memberikan peran dalam membuat sperma menjadi lebih lancar agar bisa berenang menuju ke sel telur wanita.
  3. Buah tomat
    Buah tomat mempunyai manfaat yang sama, kandungan antioksidan likopen yang sama seperti dalam buah semangka bisa membantu memelihara kesehatan prostat dan mencegah terjadinya penyakit kanker prostat. Karena prostat yang sehat akan sangat membantu dalam menghasilkan sperma yang sangat sehat dan membuat proses berenang menuju ke sel telur agar lebih kuat.
  4. Buah beri
    Hampir dari semua jenis buah beri mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi dalam memelihara kesehatan arteri. Namun lebih baik lagi jika mengonsumsi bukan hanya satu jenis buah beri saja. Namun konsumsilah dengan cara mencampurnya. Dan saat ini masih banyak ditemukan beragam jenis buah beri yang banyak dijual dipasaran misalnya adalah seperti buah strawberry, buah blueberry, dan buah raspberry, serta buah cranberry, buah anggur merah, hitam dan juga jenis buah anggur hijau juga merupakan salah satu jenis buah beri-berian.

Tips Cara Menambah Sperma Pria


=====================================

>>> Suplemen Herbal Menambah Jumlah Sperma dan Menambah Kualitas Sperma, KLIK DISINI!
=====================================
This entry was posted in cara menambah sperma and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>