Tips Menambah Jumlah Sperma

Memiliki sperma yang sehat dan baik serta jumlah/kualitas maupun kuantitas sperma yang memiliki kesuburan yang baik memang menjadi modal kepercayaan diri setiap pria. Namun banyak hal yang harus dihindari dan diperhatikan untuk meningkatkan dan menambah jumlah sperma serta memperbaiki kualitas sperma agar tetap baik, diantarnya :

1. Hindari rokok

Rokok yang banyak mengandung nikotin dan komponen zat lainnya dapat merusak sel sperma serta menurunkan jumlah sperma. Tak hanya itu rokok membuat pergerakan sperma di dalam sel telur menjadi terhambat. Penelitian membuktikan bahwa orang yang aktif merokok memiliki jumlah sperma yang lebih sedikit dibanding pria yang tidak merokok.

2. Hindari pemakaian celana ketat

Celana ketat atau celana berbahan levis sebenarnya kurang baik digunakan karena celana yang berbahan ketat atau levis hanya akan membuat organ vital tidak dapat bergerak, selain itu udara di sekitar organ intim tidak dapat bergerak lancar dan menyebabkan keadaan lembab sehingga menimbulkan panas, rasa gatal, iritasi pada organ vital anda. Tak hanya itu mengenakan celana ketat atau levis dapat mengurangi pergerakan sperma.

3. Mengkonsumsi makanan yang tepat

Menerapkan pola makan yang baik sangat lah penting tak hanya untuk kehidupan sperma saja, namun untuk kebaikan organ tubuh dan kondisi tubuh jangka panjang. Pola makan yang baik juga mempengaruhi produktivitas dan kuantitas sperma. Perbanyaklah makanan yang banyak mengandung protein, rendah lemak dan vitamin serta nutrisi lainya.

4. Mengurangi durasi bercinta/ hubungan seksual dan masturbaasi

Apabila sering melakukan hubungan seksual dan masturbasi atau onani juga menjadi alasan yang kuat mengapa jumlah sperma semakin berkurang. Hubungan seksual yang sehat adalah 3-4 kali seminggu diberikan waktu 1 hari untuk jeda guna memberikan kesempatan sperma berenang dan membuahi sel telur. Seorang pria yang sering melakukan aktivitas seksual dan masturbasi memiliki kemungkinan terserang ejakulasi dini. Tak hanya itu berpengaruh pada kualitas dan kuantitas sperma serta pergerakan sperma.

5. Menghindari konsumsi alkohol

Alkohol dengan sekian nama merk dagang dan komponen senyawa berbahaya di dalamya selain dapat merusak jaringan dan sel-sel tubuh yang sangat penting juga dapat meningkatkan produksi hormon estrogen. Jika jumlah estrogen di dalam tubuh meningkat maka akan mempengaruhi produksi sperma. Minuman beralkohol juga dapat mematikan sperma dan menghambat pergerakan sperma menuju dan membuahi sel telur.

6. Mengkonsumsi suplemen alami sebagai penambah stamina dan vitalitas tubuh

Obat-obatan yang dibuat selain dari bahan herbal juga banyak ditawarkan dan dijual dipasaran bebas, hanya awalnya saja dapat membantu meningkatkan kualitas sperma, namun setelahnya dapat menghalangi prduksi sperma. Penggunaan suplemen tambahan juga dirasa dapat meningkatkan produksi sperma dan kualitas sperma semakin baik. Tentunya dengan menggunakan suplemen herbal yang aman dan baik tanpa menimbulkan efek samping negatif atau dengan mengkonsumsi suplemen yang salah satunya mengandung L-carnitine yang terdapat dalam daging merah, susu, kacang-kacangan, telur, daging, dan wijen, yang berkhasiat meningkatkan mutu sperma.


=====================================

>>> Suplemen Herbal Menambah Jumlah Sperma dan Menambah Kualitas Sperma, KLIK DISINI!
=====================================
This entry was posted in Tips Menambah Jumlah Sperma and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>